PERSATUAN TEHNISI ELECTRONIC INDONESIA
Selamat datang di
FORUM TEHNISI INDONESIA
Silahkan melakukan registrasi untuk mendapatkan fasilitas khusus

mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by kerry88lnh on Fri Jun 29, 2012 9:34 am

berdasarkan ide membuat chating service tv dari heri bengkel, menurut kawan2 semua setuju ga kita bikin website khusus buat para teknisi

isi dari website nya adalah

1. membahas elektronic
2. solusi pemecahan kerusakan
3. part store yang di kelola secara online
4. free download skema tv
5. chating online sesama teknisi
6. ( mungkin bagi2 job ?? )

rincian

1.membahas elektronic

menjelaskan teknik dasar elektronik lengkap dengan gambar
untuk bagi para pemula ataupun kawakan, karena elektronik terus
berkembang, jadi harus sering mengikuti jaman biar ga ketinggalan
disini akan di buatkan media sebagai pengetahuan dasar dan high tentang
elektronik tanpa ada yang di tutupi

2.solusi pemecahan kerusakan

di bagian ini semua teknisi yang mempunyai uneg uneg, masalah, mentok
bisa share dengan kawan2 yang lebih berpengalaman, akan di bantu sesuai
pengetahuan masing2...atau bisa lewat admin

3.part store online

melayani pembelian spare part secara online ( akan di buat nama komponen dan harga
) dengan harga standar
bagi yang susah mencari spare part di jakarta maupun luar jakarta
di bagian ini akan di kelola penjualan spare part secara online dengan
jangkauan pengiriman ke seluruh indonesia ( memjadi member dahulu untuk pembelian)

4. free download skema tv

bebas download dari link yang akan di susun untuk semua merk tv
( menjadi member dahulu )

5.chating sesama teknisi

ruang chating ( seperti bbm an bisa di akses dari browser hp )
di sediakan untuk sesama teknisi

6.( bagi2 job???)

di ruang ini bisa untuk melihat customer yang memerlukan teknisi
di masing masing daerahnya ( teknisi sudah menjadi member dengan skil lumayan )
( baca ketentuan nanti*)

nah itulah ide nya mohon di voting demi kelancaran dan masa depan nasib para teknisi biar pencitraan nya di mata customer baik..
karena kita belum punya website khusus sendiri dan terbuka untuk di akses dari mana saja
tanpa menghiraukan suku dan daerah masing masing

website akan bisa di akses dari browser standar handphone agar bisa online kapan dan dimana saja asal ada jaringan internet.

mungkin buid web nya akan sedikit lama karena bahan materi harus di susun rapi
dan jam renggang saya per hari 1 jam di komputer

semua teknisi bisa bergabung dan akan mendapat stiker member
kita jangan kalah sama forum solder kita
rencana nama websitenya silahkan pilih slah satu

www.pti.com
www.teknisi-indonesia.com
www.fortekin.com (forUM tekNISI inDONESIA)
atau ada nama lain usulan kawan kawan ??

mohon di voting ya kawan2....

trims kerry

kerry88lnh

Jumlah posting: 823
Points: 1071
Join date: 16.02.12
Lokasi: jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by habib on Fri Jun 29, 2012 10:45 am

saya suuaaangaaaaaatt,sangat setuju dgn idenya bung, biar lebih mudah diingat websitenya pake www.pti.com aja. salut buat anda. maju terus PTI.

habib

Jumlah posting: 303
Points: 347
Join date: 14.11.11
Age: 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by kerry88lnh on Fri Jun 29, 2012 12:44 pm

maaf karena domain www.pti.com udah ada yang punya maka saya ganti jadi
www.pti.host.com

kerry88lnh

Jumlah posting: 823
Points: 1071
Join date: 16.02.12
Lokasi: jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by habib on Fri Jun 29, 2012 1:06 pm

LANJUTKAN

habib

Jumlah posting: 303
Points: 347
Join date: 14.11.11
Age: 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by priambodo on Fri Jun 29, 2012 4:18 pm

Ssippp..

priambodo

Jumlah posting: 11
Points: 17
Join date: 13.04.12
Age: 34
Lokasi: Bojonegoro jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by asepmsarimbit on Fri Jun 29, 2012 10:45 pm

mbah setuju, kalau Persatuan Teknisi Indonesia sudah ada yang punya belum???

asepmsarimbit

Jumlah posting: 407
Points: 436
Join date: 19.03.11
Age: 39
Lokasi: Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by aryservice_barabai on Sat Jun 30, 2012 2:53 am

se7 Persatuan Teknisi Indonesia atau apapun namanya penting kita saling berbagi sesama teknisi,
usul dari sy (member baru )boleh kan...

- member/anggotanya harus cantumin alamat tempat tinggal lengkap + no hp
- minimal anggotanya 1 x absen dlm 1 bln... klau gk ada absen terserah
admin....
- cantumin alamat facebook masing2

salah hilaf mohon di maaf

aryservice_barabai

Jumlah posting: 112
Points: 138
Join date: 13.04.12
Lokasi: Barabai KALSEL

http://www.aryservis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by kerry88lnh on Sat Jun 30, 2012 6:47 pm

boleh juga....jadi intinya di bikin jaringan service yang akan menghubungkan teknisi di seluruh indonesia
dan satu2 yang menghubungkan koneksi antar teknisi
para pakar di bagian masing2 ( televisi, listrik, generator, komputer dll ) akan di beri kesempatan memposting tulisan
mudah2 cepat terwujud
ayo ....yang lain gimana votingnya

kerry88lnh

Jumlah posting: 823
Points: 1071
Join date: 16.02.12
Lokasi: jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by MUHAMMAD AMIN on Sat Jun 30, 2012 8:21 pm

nah ini dia...secepatnya aja master untuk nama pilih yg keren tp mudah di ingat ok

MUHAMMAD AMIN

Jumlah posting: 59
Points: 103
Join date: 12.02.12
Age: 43
Lokasi: kotabaru kalsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by asepmsarimbit on Sat Jun 30, 2012 10:10 pm

mana kawan kawan luar jawa di tunggu vooting, jangan kelamaan kaya DPR

asepmsarimbit

Jumlah posting: 407
Points: 436
Join date: 19.03.11
Age: 39
Lokasi: Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by habib on Sun Jul 01, 2012 12:53 am

aryservice_barabai wrote:se7 Persatuan Teknisi Indonesia atau apapun namanya penting kita saling berbagi sesama teknisi,
usul dari sy (member baru )boleh kan...

- member/anggotanya harus cantumin alamat tempat tinggal lengkap + no hp
- minimal anggotanya 1 x absen dlm 1 bln... klau gk ada absen terserah
admin....
- cantumin alamat facebook masing2

salah hilaf mohon di maaf

kalau soal absennya, kalau bisa jgn sampai satu bulan sekali lah bro, kalau sempat teman2 kita ada problem dan kawan2 yg lain ga nongol2 untuk memberi masukan sampai sebulan, bisa2 barangnya diminta dikembalikan sm yg punya. gagal deh proyeknya. saran saya kalau bisa setidaknya seminggu 2-3 x absen. nah kalau ada problem kan bisa langsung ditanggapi. salam super.

habib

Jumlah posting: 303
Points: 347
Join date: 14.11.11
Age: 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by raffa.rich on Sun Jul 01, 2012 1:49 am

wakil sulawesi selatan absen rekan2......saya sangat setuju dengan usul2 rekan2 semua yang menjembatani para tekhnisi elektronik di indonesia juga sebagai pemersatu para tekhnisi yang tersebar di seluruh indonesia sukses PTI

raffa.rich

Jumlah posting: 94
Points: 116
Join date: 07.02.12
Age: 38
Lokasi: wates,jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by aryservice_barabai on Sun Jul 01, 2012 2:22 pm

habib wrote:
aryservice_barabai wrote:se7 Persatuan Teknisi Indonesia atau apapun namanya penting kita saling berbagi sesama teknisi,
usul dari sy (member baru )boleh kan...

- member/anggotanya harus cantumin alamat tempat tinggal lengkap + no hp
- minimal anggotanya 1 x absen dlm 1 bln... klau gk ada absen terserah
admin....
- cantumin alamat facebook masing2

salah hilaf mohon di maaf

kalau soal absennya, kalau bisa jgn sampai satu bulan sekali lah bro, kalau sempat teman2 kita ada problem dan kawan2 yg lain ga nongol2 untuk memberi masukan sampai sebulan, bisa2 barangnya diminta dikembalikan sm yg punya. gagal deh proyeknya. saran saya kalau bisa setidaknya seminggu 2-3 x absen. nah kalau ada problem kan bisa langsung ditanggapi. salam super.


hee... mungkin sy salah tulis ya...??
maksudnya begini...
percuma juga kan ikut daftar jadi anggota, sedangkan yg daftar tidak pernah lgi tampil2 lgi di forum, sy liat lumayan bnyk yg jadi anggota disini, tpi yg hadir cuma beberapa org sj, laaah... yg lain nya kmn sj, apa gk aktif lgi atau login ke anggotaan nya bermasalah, biar tertib sedikit lah, :)

aryservice_barabai

Jumlah posting: 112
Points: 138
Join date: 13.04.12
Lokasi: Barabai KALSEL

http://www.aryservis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by rahmat83 on Sun Jul 01, 2012 4:20 pm

setuju bangat.........

rahmat83

Jumlah posting: 24
Points: 51
Join date: 05.07.10
Age: 30
Lokasi: palu,sulawesi tengah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon Voting kawan2, untuk membuka website khusus teknisi indonesia

Post by asepmsarimbit on Wed Jul 04, 2012 9:36 pm

mbah se7 tulisan arie service barabai, namanya mau bikin organisasi, harus konsekwen,  absen 1 atau 2 minggu sekali, harus disiplin kapan mau maju he he he he.
pokoknya cepetan daaahhhh,  anda daftarin ke asepmuchtar@gmail.com nama, alamat email yang lain nya nyusul nanti ngga  jadi jadi  ha ha ha ha ha ha  emanh susah di ajak maju bareng bareng, kalo baca sejarah nya apel atau honda san semua dari kecil 

asepmsarimbit

Jumlah posting: 407
Points: 436
Join date: 19.03.11
Age: 39
Lokasi: Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik